Nonton Bola Bareng Di Kantor Gudang Bulog

in WhereIN2 years ago

Hallo sahabat wherein semuanya !!!
Yang pastinya kalian sehat semuanya,,pada kesempatan kali saya ingin membagikan sebuah postingan di mana momen ini saya ambil ketika saya menonton piala dunia.

Malam ini jam 20.00 WIB laga penyisihan grup di mana tim Inggris berhadapan dengan Iran.penyisihan grup menggunakan sistem jumpa dimana setiap grup memiliki 3 pertandingan.

Sistem tersebut di lakukan karena mereka melihat dari point,setiap grup hanya 2 tim saja yang lewat ke babak 16 besar.jangan lupa sahabat wherein terus dukung tim tim idola kalian.

Kali ini setiap tim di perkuat oleh squad yang sangat di tambah dengan pemain muda yang memiliki talenta yang hebat.jangan lupa juga sahabat wherein semua untuk besok sore jam 17.00 WIB Argentina akan berhadapan dengan tim padang pasir yaitu Saudi Arabia,jangan lupa dukung terus tim kebanggaan kalian sahabat wherein semuanya.Nantikan postingan saya menarik lainnya yang akan datang sahabat @wherein semuanya.

Sekian postingan saya pada hari ini,tunggu postingan menarik lainnya dari saya.tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada admin yang ada di komunitas @Wherein ini yang selalu mendukung saya dalam memposting di komunitas wherein ini yang baik dan benar, sekian terima kasih.
CC @midun @mutaharaceh @victoria-bella,
Salam saya @petot

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59356.21
ETH 2723.43
USDT 1.00
SBD 2.53