membeli mie kocok terkenal di kedai lampoh saka.

in WhereIN2 years ago

Assalamu'alaikum sahabat wherein-id indonesia semua.bagaimana kabar anda pada malam yang berbahagia ini semoga allah berikan semangat dan allah mudahkan segala urusan kita tentunya didalam menggapai ridha allah SWT.

nah malam ini saya menceritakan sedikit hal yang telah saya lalui beberapa hari yang lalu di saat masi berada di kampung halaman, tepat seusai ngobrol dengan ibu saya di suruh ke kedai lampoh saka untuk membeli mie kocok yang terkenal di dekat kampung.

saya menuju ke tempat tersebut dengan sepeda motor vario milik orang tua, sesampai di tempat tujuan sangat banyak orang yang sedang mengantri mie kocok dan kanji, ibu menyuruh saya membeli 2 bungkus mie kocok pakai telur untuk kami makan bersama di rumah.

kalau berbicara soal pelayanan di sini cukup cepat dan sopan pelayan disini bukan hana mie kocok saja di jual tapi ada juga nasi kanji udang yang di jual disini dan ada variasi miuma seperti es teh manis dan minuman saset dan lain nya.

oh iya untuk satu porsi mie kocok nya seharga Rp 13.000 perbungkus saya membeli dua bungkus jadi semua nya seharga Rp 26.000 lalu di saat giliran saya dan pesanan telah di bungkus lalu saya langsung membayar nya di kasir kemudian saya pulang ke rumah.

Cukup sekian dulu ulasan singkat saya mengenai foto ini semoga teman menyukai dan membaca nya, Terimakasih juga kepada senior saya kak @victoria-bella, bg @muntaharaceh, bg @midun dan senior lain nya.
salam hangat @penikmataksara 🙏🏼🙏🏼

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58630.84
ETH 2465.03
USDT 1.00
SBD 2.38