belajar di kampus isi alaziziyah.

in WhereIN2 years ago

Assalamu'alaikum sahabat wherein-id indonesia semua.bagaimana kabar anda pada siang yang berbahagia ini semoga allah berikan semangat dan allah mudahkan segala urusan kita tentunya didalam menggapai ridha allah SWT.

hari ini tepat pada pukul 13:34 WIB saya dan kedua teman saya pergi ke kampus untuk masuk jam kuliah bersama dosen tgk muttaqien sesampai di kampus kami menunggu dosen beberapa menit baru dosen masuk memberi kan materi kepada kami.

satu jam berlalu dosen pun menyudahi memberi materi nya dengan di akhiri dengan memanggil absen lalu mengucapkan salam, lalu saya dsn dus teman yang berangkat bareng ke kampus tadi singgah sebentar di warkop cut ali untuk menikmati air soda dingin untuk melepas kepenatan yang sedari tadi di waktu belajar.

sesampai di warkop cut ali kami ngobrol dan bermain game e football dan bertukar cerita sesama teman unit jurusan KPI, saya memesan tebs soda dingin sedangkan dua teman saya memesan beng beng dingin dan nutri sari dingin.

sekitar satu jam lebih kurang saya dan teman menghabiskan waktu di warkop cut ali sembari bermain e football lalu tepat di jam pukul 16:11 WIB kami kembali lagi masuk ke ruang belajar karena sore tadi masih ada jam masuk dengan dosen tgk amirurddin.

beliau tak sempat memberikan materi tentang bagaimana penulisan skripsi l, setelah menandatangani absen beliau langsung pamit keluar ruang karena ada tempat yang harus beliau tuju mungkin ada hal yang begitu penting.

cukup sekian dulu ulasan singkat saya mengenai foto ini semoga teman menyukai dan membaca nya, Terimakasih juga kepada senior saya kak @victoria-bella, bg @muntaharaceh, bg @midun dan senior lain nya.
salam hangat @penikmataksara 🙏🏼🙏🏼

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45