belanja di pasar Samalanga.

in WhereIN2 years ago

Assalamu'alaikum sahabat wherein-id indonesia semua.bagaimana kabar anda pada siang yang berbahagia ini semoga allah berikan semangat dan allah mudahkan segala urusan kita tentunya didalam menggapai ridha allah SWT.

hari ini pada pukul 09:22 WIB saya dan teman berangkat ke pasar yang ada di daerah Samalanga untuk membeli perlengkapan memasak di kedai laris burger tempat dia berkerja, kami singgah di beberapa tempat untuk membeli beberapa hal yang di perlukan.

lalu sesampai di pasar pagi kami lama berbelanja nya ada membeli daun sop dan sayuran lain nya, dan tidak lupa membeli nasi bungkus lalu kembali lagi ke kedai dia berjualan burger pas di depan lapangan Samalanga.

pas sesampai di kedai saya langsung rebahan di kamar tempat teman saya beristirahat sambil bermain handphone sejenak membuka akun sosial media milik saya seperti instagram dan whatsapp dan facebook, dan mengobrol dengan teman saya yang nama nya ulul azmi.

lalu setelah ngobrol sejenak kami menikmati nasi bungkus yang tadi di beli di rumah makan daerah Samalanga seusai makan lalu cuci tangan dan kembali lagi mengobrol perihal mencari cuan di masa yang masi ada kasus kasus pendemi corona.

tak terasa jam sudah pukul 15:23 WIB saya meminta teman untuk mengantar kan saya kembali ke dayah untuk mengikuti aktivitas di dayah seperti mengaji dan mengajar di sana.

cukup sekian dulu ulasan singkat saya mengenai foto ini semoga teman menyukai dan membaca nya, Terimakasih juga kepada senior saya kak @victoria-bella, bg @muntaharaceh, bg @midun dan senior lain nya.
salam hangat @penikmataksara 🙏🏼🙏🏼

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64