matahari terbit yang tampak dari desa Gampong arah.

in WhereIN3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat wherein-id indonesia semua.

bagaimana kabar anda di pagi yang cerah ini semoga allah berikan semangat dan allah mudahkan segala urusan kita tentunya didalam menggapai ridha allah SWT.

nah pada pertemuan kali ini saya @penikmataksara kembali lagi menampilkan artikel singkat disini semoga kira nya bermanfaat bagi pribadi saya sendiri dan bagi teman teman semua nya.

kemarin pagi saya berangkat dari rumah hendak menuju ke kembang tanjong karena teman saya kemarin subuh mengirim pesan lewat via whatsapp mengajak saya untuk minum TST teh susu telur yang ada di garuda.

saya berangkat dari rumah pada jam 07:00 melewati kampung arah kebetulan kampung tersebut banyak ladang sawah nya dan matahari nya baru terbit lalu saya abadikan ka indahan matahari terbit menggunakan kamera handphone saya.

Cukup sekian artikel singkat ini terima kasih mampir di postingan saya dan jangan lupa tinggalkan komentar di sini salam kenal dari saya @penikmataksara . Untuk senior-senior saya @victoria-bella , @muntaharaceh , @midun dan juga kepada senior saya lain nya.🙏🙏🏻

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Hi, @penikmataksara,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 5(1) di komunitas Newcomers. Dukungan kurasi telah diberikan pada postingan aktif ini.

#club75 #indonesia

Terima kasih atas perhatian nya pak, dan waktu nya dan atas bimbingan nya juga 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58797.87
ETH 2500.17
USDT 1.00
SBD 2.50