BEJAMUR UDAHsteemCreated with Sketch.

in WhereIN3 years ago (edited)

Halo rekan-rekan selamat pagi bosku kali ini saya akan berbagi cerita tentang Jamur bukan panu yaa frend jangan tegang kali napa sans dong.
oke kita mulai ya
1.satu
2.dua
3.tiga
di pagi hari ini saya akan bercerita tentang Sop Jamur cucak rowo, ohiya apakah kalian pernah makan jamur? di buat mie enak kan, ajak-ajaklah ya hehe
saya berada di penangkaran Jamur terbesar, bukan terbesar se-indonesia tapi besarlah pokoknya dikampung ini. disini juga ada keripik jamur tapi rasanya kaya ada manis-manisnya gitu kaya doi yean, di foto pertama kita bisa melihat disana bung ada Sop Jamur yang rasanya ih "we-nak-e" saya sempat nanya-nanya sama abang disitu tapi dia malah gak tau jawab apa ternyata dia juga pelanggan, pada akhirnya saya memutuskan untuk ke penangkarannya, disitu saya sedikit banyak sudah tau, walaupun yang saya tahu cuma makan aja tapi yaudah gpp yean, pertanyaan saya apakah kalian sudah mengetahui rasa nya makan jamur? rasanya kenyal-kenyal gitu brother tapi enak kok gak nyesal lah, lumayan sih harganya 18k/porsi belum dapat minum ya , mau minum pesan laen lah karna kalau 18k disitu makan disitu minum rugi lah dia wak geng kasian dia nanti bejamur pulak barang tu yean, kalau kalian kepingin makan jamur kalian bisa kok ke market-market di dunia ni mungkin ada tapi jangan jamur di belakang rumah kalian gas, itu bisa jadi jamur racun bang, weis hati-hati ya brother

SELAMAT HARI TANGGAL 24-02-2021
SEMOGA HARI-HARI NYA MENYENANGKAN "WALAUPUN DOI TELAH BERSAMA YANG LAIN TAPI KITA TETAP HARUS BERSENANG KARENA TUHAN TELAH MENUNJUKKAN BAHWA DIA BUKAN YANG TERBAIK UNTUK KITA"

BIREUEN 24/FEB/2021

@PELBACTH5

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)
Sort:  

Hi @pelbacth5,

Postingan Anda Belum Memenuhi Kriteria Kurasi Komunitas WhereIn Indonesia, Buatlah 1 Postingan Original Setiap Harinya Dengan Kriteria Minimal 150 Kata Dan 3 Lembar Foto, Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Baca Postingan Berikut :

https://steemit.com/hive-193186/@victoria-bella/wherein-1612679838297-s

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56204.99
ETH 2395.80
USDT 1.00
SBD 2.38