Usaha Kecil-kecilan Saja

in WhereINlast month

Hari saya nemani ibu saya dalam pekerjaan setiap hari-harinya dilakukan oleh ibu dengan meng kukur kelapa, sebelum nya yaitu kelapa yang dibeli sama agen atau masyarakat setempat.

Terkadang seharian bisa menghabiskan kelapa tersebut sekitar 150 kilogram dan bahkan lebih sehari, walaupun tidak begitu banyak nya yang dapat dilakukan akan tetapi produksi nya setiap hari yang di ordernya.

Selesai dan siapnya dikukur maka tidak lupa dijemur kan dalam panas nya matahari agar memudahkan kan disaat dilakukan gonseng kan, didalam postingan saya juga terdapat beberapa gambar yang saya ambil walaupun tidak begitu bagus disaat pengambilan photo atau gambar.

Inilah yang dapat saya bagikan pada kesempatan hari ini dan ini merupakan aktivitas yang dapat saya jalan kan dibalik tidak ada aktivitas yang sangat penting sehingga, apapun itu usaha utamakan konsisten dalam hal apapun itu. Sekian terima kasih.

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66751.68
ETH 3487.34
USDT 1.00
SBD 3.03