foto buah mangga tertutup daun

in WhereIN3 months ago

selamat siang teman-teman wherein, saya akan memposting foto buah mangga tertutup daun

buah yang saya foto ini teman-teman buah mangga yang sedikit di tutup dengan daun hari itu saya foto buah mangga sedang mendung maka sedikit gelap nampak buah mangga biasanya buah mangga nampak warna hijau itu pun belum masak buah mangga teman-teman wherein Indonesia ku semua.

sudah dulu postingan saya kali ini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

salam
@pahlawan-aceh

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by #wormhole3.

Wormhole3 (https://alpha.wormhole3.io) is a social incentive protocol that empowers everyone to bootstrap and amplify their community.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55