foto membeli sayur di toko penjual Pak Mursyid

in WhereIN27 days ago

Selamat malam teman-temanku semua Bagaimana kabar kalian hari ini apakah baik-baik saja semoga kalian sehat semua dan saya malam ini akan posting foto membeli sayur di toko penjual Pak Mursyid

membeli sayur mayur di toko Pak Mursyid menurut orang-orang di toko Pak Mursyid ini murah sekali sayur-mayur jadi saya menemani istri saya berbelanja disitu.

toko Pak Mursyid dulu dijual sayur mayur di desa paya peunteut depan SMA 5 Lhokseumawe, dan sekarang udah pindah ke jalan rel Ahmad kandang teman-teman wherein, jadi banyak pembeli mencari toko dia menjual sayur-mayur teman-teman wherein Indonesia ku semua.

sekian dulu pertanyaan saya malam ini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

salam
@pahlawan-aceh

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 67022.52
ETH 3558.72
USDT 1.00
SBD 2.51