Selamat So...

in WhereIN3 years ago

Selamat Sore Sahabat wherein,

Menjalin silaturahmi dapat membuka dan membangun sebuah kerjasama dalam pekerjaan, tentunya diikuti dengan sinergi dalam menjaga pos pekerjaan akan lebih kuat.

Seperti yang saya lakukan hari ini, dering telepon berbunyi dan saya melihat sosok sahabat lama yang tidak pernah ada kabar tiba-tiba muncul di layar handphone saya. Ya, dia sahabat saya sebut saja namanya bang is. Beliau sudah lama berbisnis diluar aceh dan hari ini kami kembali berjumpa, dengan tidak disengaja beliau sedang mencari kayu sengon yang berlokasi tidak jauh dari rumah saya.

Kami ngobrol panjang lebar, cerita awal mula kami putus komunikasi beberapa tahun lalu dan akhirnya berjumpa kembali di dekat rumah saya.

Beberapa momen tergambar di bingkai foto yang saya sajikan dalam postingan ini, mulai dari saya berangkat dari wilayah ujung blang sampai berjumpa dengan bang is.

Udah dulu ya genk, besok kita lanjutkan lagi dengan momen keseruan lainnya. Saya mau lanjut ngobrol dan hangout dulu bersama sahabat saya ini. Sampai jumpa

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57305.83
ETH 3076.79
USDT 1.00
SBD 2.40