Meet-Up Mengajak Steemian Lama untuk Aktif di Wherein & Promo Steem Kepada Orang Baru

in WhereIN3 years ago

Halo Sahabat wherein,

Memberikan edukasi merupakan kebiasaan saya di setiap pertemuan dengan orang yang mudah di ajak berinteraksi. Seperti yang tergambar hari ini dalam bingkai postingan wherein sore ini.

Secara tidak sengaja saya bertemu dengan seorang steemian lama yang sudah tidak aktif dan saya memberikan sedikit edukasi tentang pemahaman bagaimana menjadi steemian dengan gaya baru di platform ini.

Langsung saja saya arahkan @raisulanis sahabat saya ini untuk menggunakan aplikasi antar muka wherein, dan membuatkannya postingan menandakan dia telah aktif kembali.

Disamping itu dalam pertemuan kali ini, saya juga mengajak mitra kerja saya bapak habibi seorang guru Olahraga yang bertugas di SMA Negeri 2 Lhokseumawe. Beliau juga seorang yang aktif di bidang pramuka dan banyak melakukan perjalanan di alam terbuka tentunya banyak dokumentasi foto yang apik sama beliau dan bisa dibagikan ke platform steemit via wherein pastinya.

Saya akan melanjutkan kegiatan mempromosikan steem ke tempat lainnya dilain waktu.

Sampai jumpa di postingan berikutnya sahabat wherein. Sehat selalu ok

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

mantap cek gu@owner, tugas cek gu memang relevan dengan edukasi. sukses selalu cek gu....!!!

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

makasi cek Munawar, pasti akan relevan kalau pengalaman yang ada di realisasikan... sukses juga buat cekmun

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57062.81
ETH 3068.42
USDT 1.00
SBD 2.43