Anak laki-lakiku Ingin Makan Durian

in WhereIN3 years ago

Halo Sahabat Wherein,

Hari ini aku kembali menulis cerita story harian, berburu durian pesanan anak laki-lakiku.

Pagi ini (minggu,5/9/2021) anak saya meminta saya untuk mencari durian karena saat ini di wilayah saya kebanjiran buah berduri ini. Hampir setiap harinya aroma buah yang satu ini tercium di hidung dan masuk sampai ke rumah saya, tentunya aroma ini datang dari tetangga saya.

Saya bergegas mencari penjual durian yang biasanya mangkal di depan komplek BTN panggoi didepan minimarket dan rupanya hari ini Sibapak tidak berjualan. Saya pun pergi ke depan SMA Negeri 5 diarah buloh blang ara dan rupanya benar disana sudah ada lapak penjual durian.

Namun hari ini saya melihat tidak banyak durian yang dia punya hanya beberapa buah saja, dan ada manggis yang juga sedang bermusim serentak tahun ini.

Saya langsung meminta si abang untuk membuka sebuah durian dan saya membawa tempat untuk saya bawa pulang. Karena ribet juga kalau bawa buah berduri ini kerumah dan dipastikan akan menyebarkan aroma sepanjang jalan.

Setibanya dirumah langsung saja istri saya mengolah durian ini menjadi kolak dan siap di makan dengan roti ataupun pulut panggang yang.

Inilah penggalan cerita harian hari ini, keinginan anak laki-laki saya sudah terpenuhi untuk hari ini. Alhamdulillah

Sekian,
wassalam

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Masalah harga gimana adun? masih mahalkah ? hehe kirim ke long saboh hahaa

cuma 20k bg hehehe

murah bener bg. Kutaraja harganya kurang bersahabat 🤣🤣🤣

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57305.83
ETH 3076.79
USDT 1.00
SBD 2.40