BISNIS JUAL BELI TANAH

in WhereIN3 years ago (edited)

Hallo sahabat wherein Indonesia...

Apa kabar semua nya, semoga Kalian sehat selalu,dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.dan jangan lupa jugak jaga protokol kesehatan.

pada kesempatan kali ini saya mau mem-posting beberapa foto dan kegiatan saya hari ini.

Menjalankan bisnis merupakan aktivitas yang banyak dilakukan orang, barangkali Anda juga. Di antara berbagai jenis bisnis yang menjanjikan, jual beli tanah dianggap menjadi salah satu yang paling menguntungkan.

Sebagai pebisnis Anda harus memahami hal ini dengan baik sejak awal, mengingat modal yang akan Anda keluarkan untuk menjalankan bisnis ini juga terbilang besar. Untuk membeli satu lahan yang cukup luas, bukan tidak mungkin Anda harus mengeluarkan puluhan juta hingga ratusan juta.

Tentu itu bukan jumlah yang kecil dalam sebuah investasi, sehingga selalu penting untuk dipertimbangkan dengan baik. Jika Anda berniat ingin investasi tanah, sebaiknya pahami risikonya jugak..

Sekian dulu untuk postingan hari ini,semoga bermanfaat,dan banyak hal perlu saya benahi, mungkin sekiranya bisa sahabat wherein kasih saran dan arahan,biar saya giat lagi belajar. Wassalam..

Salam kenal dari saya@oniszerland.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62025.78
ETH 2417.09
USDT 1.00
SBD 2.49