Menikmati Kehidupan dengan ,Memperkenal diri

in WhereIN2 years ago

Assalamu'alaikum wr wb

halo selamat siang sahabat saya semuanya perkenalkan nama akun saya yaitu Oman-bordir mungkin ini merupakan salah satu postingan saya dan yang pertama sekali di komunitas wherein Indonesia ini, sebelumnya siap mengenal aplikasi ini dari salah satu kawan yang lagi duduk ngopi dan saya mencoba mencari tahu bagaimana saya mengaplikasikan apa yang sudah saya baca baik di Google di buku atau di majalah namun dia mengatakan melakukan download di salah satu aplikasi dengan kita membuka dulu Google chrome dan mendownload aplikasi tersebut dan masuk.

dalam postingan pertama kali ini saya lagi menikmati secangkir kopi dengan dihiasi satu bungkus rokok untuk sebagai penikmat ya bisa kita bilang dan juga kita mentaati yang namanya kebersihan maka disediakan satu tempat pembuangan sampah ataupun debu asap rokok tersebut.

demikianlah yang dapat saya sampaikan atau ulasan cerita di kesempatan ini mungkin kita akan berbagi lagi di kemudian hari baik besok ataupun seterusnya terima kasih untuk rekan-rekan semua semoga saya mendapatkan dukungan dan sehat tertarik menarik untuk berbagi kembali postingan terima kasih.
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67808.66
ETH 3248.00
USDT 1.00
SBD 2.67