Foto selfi

in WhereINlast year

Assalamualaikum sahabat wherein Indonesia kembali lagi dengan saya @nyakbahh

Lama kali ngak posting di wherein

Kali ini saya memposting foto selfi saya ketika saya sedang bosan.

Rasa bosan bisa terjadi kapan saja dan dialami siapa saja. Perasaan ini kerap menimbulkan rasa malas melakukan sesuatu yang berhubungan dengan penyebab kebosanan.

Perasaan bosan dapat timbul karena berbagai penyebab dari persoalan asmara hingga karir. Bosan dalam hubungan asmara bisa terjadi ketika kalian merasa jenuh menghadapi sikap pasangan yang tak sesuai harapan. Sedangkan dalam persoalan karir, perasaan bosan biasanya muncul saat kalian mengerjakan sesuatu yang sama terus menerus namun tidak menghasilkan hasil maksimal.

Terima kasih kepada kurator saya yang sudah membingbing saya di platform ini
@muntaharaceh
@midun
@victoria_bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50