Rekomendasi cafe

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia semuanya! bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia serta hari- hari baik selalu bersama kalian.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang salah satu cafe dan resto yang ada di Kota Lhokseumawe yaitu Assembly Point Lhokseumawe. Sebenarnya cafe ini telah saya posting pada postingan saya sebelumnya. Jika di postingan saya sebelumnya saya mengambil foto cafe ini pada malam hari, sedangkan pada postingan kali ini saya mengambil fotonya pada sore hari.

Dari foto ini terlihat pemandangan laut yang sangat bagus dan indah. Pemandangan laut yang ini menjadi point plus cafe ini. Selain pemandangannya yang indah makanan dan minuman yang tersedia di cafe ini juga sangat enak. Jadi, kamu akan menikmati makanan kamu berserta dengan pemandangan laut biru yang sangat indah.

Untuk kamu yang berada di sekitar Kota Lhokseumawe yang sedang mencari tempat untuk nongkrong, saya sangat merekomendasikan teman-teman untuk berkunjung ke cafe dan resto Assembly Point Lhokseumawe. Kamu bisa pergi kesini bersama teman, pasangan, dan juga keluarga tercinta.

Sekian tulisan saya pada postingan kali ini. Semoga tulisan saya bermanfaat dan dapat menambah inspirasi teman-teman semuanya. Jangan lupa untuk upvote postingan kali ini dan follow akun saya. Terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13