SD IT Ulumuddin

in WhereIN3 years ago (edited)

Hai sahabat wherein Indonesia semuanya! bagaimana kabarnya hari ini? semoga kabar baik selalu menyertai kalian. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang salah satu sekolah dasar yaitu SD IT Ulumuddin. Sekolah ini beralamat di Uteun Kot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Keponakan saya yang pertama menuntut ilmu di sekolah ini. Pada pagi hari, saya mengantarkan keponakan saya ke sekolah ini sekitar pukul 07.10 wib. Kelas belum dipenuhi oleh siswa-siswi karna bel masuk kelas belum berbunyi. Keadaan sekolah masih sangat sepi, hanya ada beberapa orang siswa dan guru. Setelah menunggu beberapa saat, salah satu teman kelas keponakan saya datang jadi saya pun mengantarkan keponakan saya ke kelasnya. Setelah selesai, saya pun pulang ke rumah. Pada pukul 15.45 wib saya pun kembali ke sekolah ini lagi untuk menjemput keponakan saya.

Sekian cerita saya pada postingan kali ini. Semoga tulisan saya dapat bermanfaat dan menambah informasi teman-teman semuanya. Jangan lupa untuk upvote postingan ini dan follow akun saya. Stay safe and stay healthy. Terimakasih banyak atas supportnya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66704.41
ETH 3487.40
USDT 1.00
SBD 2.99