Hai sahaba...

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia semuanya! bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Jangan lupa untuk selalu bersemangat dalam menjalankan aktivitas dan selalu tersenyum.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang suasana jalan Medan- Banda Aceh. Sekitar pukul 17.00 wib, saya dan keponakan saya pergi ke salah satu cabang Bank Aceh yang ada di cunda. Bank ini terletak persis di depan Jl. Medan-Banda Aceh.

Ketika saya sedang menunggu antrian, saya tertarik untuk memotret suasana yang ada di jalan ini. Di dalam foto ini terlihat ada beberapa mobil yang terparkir dan beberapa kendaraan yang lewat melintasi jalan ini. Jalan ini cukup ramai karena jalan ini adalah jalan yang menghubungkan Medan dan Banda Aceh. Jadi, jalan ini banyak dilintasi oleh mobil, sepeda motor, becak, dan transportasi umum.

Sekian cerita saya pada postingan kali ini. Semoga teman-teman menyukai tulisan saya. Jangan lupa untuk upvote postingan ini dan follow akun saya agar tidak ketinggalan update postingan terbaru dari saya. Saya harap dengan tulisan saya dapat bermanfaat dan menghibur teman-teman semuanya. Stay safe and stay healthy. Terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60607.86
ETH 2620.83
USDT 1.00
SBD 2.52