Kuliner Malam

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia semuanya! bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat dan bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pada postingan kali ini saya ingin menulis tentang suasana kuliner malam di lapangan Irak kota Lhokseumawe. Malam ini saya dan keponakan saya pergi ke lapangan Irak untuk membeli beberapa jajanan streetfood. Kami pergi sekitar pukul 20.30 wib. Selagi saya menunggu, saya pun memotret suasana kuliner malam di lapangan Irak ini.

Ada banyak sekali jenis jajanan yang dijual di lapangan Irak ini. Ada somay, jus, ayam goreng, bakso bakar dan masih banyak lagi jajanan lainnya. Untuk kamu yang ingin berkunjung ke Kota Lhokseumawe, saya sangat merekomendasikan teman-teman untuk ke lapangan Irak ini karna banyak sekali jajanan yang dijual disini.

Sekian cerita saya pada postingan kali ini tentang kuliner malam di lapangan Irak Kota Lhokseumawe. Semoga tulisan saya bermanfaat dan dapat menambah inspirasi teman-teman semuanya. Jangan lupa untuk upvote postingan saya kali ini dan follow akun saya agar tidak ketinggalan update postingan terbaru dari saya. Stay safe and stay healthy. Terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66751.68
ETH 3487.34
USDT 1.00
SBD 3.03