Lebaran Idul Adha

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia semuanya! bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

Postingan kali ini bertemakan lebaran idul adha 1442 Hijriah/2021 Masehi yang jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021. Pada pagi hari, saya dan keluarga melaksanakan ibadah solat idul Adha di mesjid islamic center yang berlokasi di Kota Lhokseumawe.

Kami tiba di mesjid islamic center sekitar pukul 07.15 pagi dan mesjid sudah di penuhi oleh jamaah yang cukup ramai. Setelah menunggu beberapa saat, ibadah solat idul Adha pun dimulai. Semua jamaah solat dengan sangat khusyuk. Setelah selesai, kami pun mendengarkan ceramah bersama-sama.

Pada lebaran Idul Adha kali ini tidak ada salam- salaman dikarenakan masih dalam keadaan pandemi virus covid-19. Meskipun demikian, kita harus tetap bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan ibadah solat idul Adha bersama- sama dan dapat berkumpul dengan keluarga tercinta.

Sekian cerita saya pada postingan kali ini. Semoga tulisan saya dapat bermanfaat dan menghibur teman-teman semuanya. Jangan lupa untuk upvote postingan ini dan follow akun saya agar tidak ketinggalan postingan terbaru dari saya. Stay safe and stay healthy. Terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66704.41
ETH 3487.40
USDT 1.00
SBD 2.99