Waduk Kota Lhokseumawe

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia! bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat dan bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pada postingan postingan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang salah satu tempat wisata yang ada di Kota Lhokseumawe yaitu waduk yang berlokasi di Jl. Waduk Pusong. Waduk ini buka dari jam 17.00 dan tutup pukul 23.00 malam.

Ketika pagi dan sore hari, banyak orang-orang yang berolahraga lari santai mengelilingi waduk. Selain orang berolahraga, ada juga orang-orang yang duduk di sekitar waduk sambil menikmati pemandangan sore hari.

Foto ini saya ambil ketika malam hari. Pemandangan waduk di malam hari lebih indah karena ada lampu-lampu yang mempercantik pemandangan di waduk ini. Ketika malam hari banyak orang-orang yang nongkrong bersama keluarga atau teman sambil menikmati pemandangan waduk di malam hari. Untuk kamu yang bingung ingin nongkrong bersama teman atau keluarga saya sangat merekomendasikan teman-teman untuk berkunjung ke tempat wisata waduk ini.

Sekian pembahasan saya tentang tempat wisata waduk Kota Lhokseumawe. Semoga tulisan saya dapat bermanfaat dan menambah inspirasi teman-teman semuanya. Sampai bertemu kembali di postingan saya selanjutnya yang tak kalah menarik. Stay safe and stay healthy. Terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60315.45
ETH 2606.97
USDT 1.00
SBD 2.53