Blangkulam

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia semuanya! bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan bahagia dan sehat. Tetap patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar ruangan agar kita semuanya dapat terhindar dari paparan virus covid-19 yang sangat berbahaya ini.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang pemandangan Blang Kulam. Pemandangan yang ada di foto ini sangat cantik dan membuat jiwa tenang. Pohon dan dedaunan hijau membuat pemandangannya menjadi lebih asri dan indah. Di Blangkulam ini juga ada air terjun, jadi untuk kamu yang ingin berenang di air terjun tempat ini cocok sekali untuk kamu kunjungi bersama teman-teman dan keluarga.

Untuk menikmati pemandangan ini kamu harus menempuh perjalanan selama satu jam dari Lhokseumawe. Meskipun lumayan jauh namun sangat worth it untuk kamu ke tempat ini karena akan terbayarkan dengan pemandangan yang sangat indah.

Sekian pembahasan saya tentang tempat wisata Blangkulam pada postingan kali ini. Semoga tulisan saya bermanfaat dan dapat menambah inspirasi teman-teman semuanya. Jangan lupa untuk upvote postingan kali ini dan follow akun saya agar tidak ketinggalan postingan terbaru dari saya. Stay safe and stay healthy. Terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60315.45
ETH 2606.97
USDT 1.00
SBD 2.53