Assembly Point Lhokseumawe

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia! bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu bahagia.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang salah satu cafe yang ada di Kota Lhokseumawe yaitu Assembly Point Lhokseumaw yang menyediakan coffee shop, seafood dan resto. Cafe dan resto ini buka pukul 10.00 wib dan tutup pukul 23.00 wib.

Cafe dan resto ini sangat nyaman karena berhadapan dengan laut. Suasananya pun sangat tenang dan sejuk karena angin yang sepoi-sepoi. Saya pergi ke cafe dan resto ini bersama teman saya. Kami pun memesan minuman yang coklat dan kopi serta kentang goreng. Rasa makanan dan minum disini sangat enak. Harganya juga sangat terjangkau jadi cocok sekali untuk nongkrong bersama teman atau bersama keluarga dengan suasana laut di malam hari.

Untuk teman-teman yang berada di sekitar Kota Lhokseumawe yang bingung untuk nongkrong di Kota Lhokseumawe saya sangat merekomendasikan cafe dan resto Assembly Point Lhokseumawe untuk menjadi pilihan kalian.

Sekian tulisan saya pada postingan kali ini tentang cafe dan resto Assembly Point Lhokseumawe. Semoga tulisan saya bermanfaat dan dapat menambah inspirasi teman-teman semuanya. Jangan lupa untuk upvote postingan ini dan follow akun saya agar tidak ketinggalan postingan menarik saya selanjutnya. Stay safe and stay healthy. Terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

ada aplikasi discord atau ig biar bisa d hub

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13