Bakso crispy

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia semuanya! bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam lindungan Tuhan dan bahagia. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus covid-19 yang sangat berbahaya. Semoga masa pandemi virus covid-19 ini cepat berlalu.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang bakso crispy. Sore tadi saya dan adik saya ingin makan cemilan. Awalnya kami bingung ingin membeli apa, kemudian saya mendapatkan ide untuk membuat bakso crispy. Saya membeli bakso yang siap diolah di supermarket kemudian saya balut dengan tepung serbaguna sajiku yang telah saya campur dengan air. Tahap selanjutnya adalah saya balut lagi dengan tepung roti dan saya goreng hingga berwarna coklat keemasan.

Saya dan adik saya menikmati bakso crispy ini dengan bumbu balado dan saus cabai. Rasanya enak sekali karena garing diluar dan lembut didalam. Saya dan adik saya sangat suka sekali. Bakso crispy ini sangat enak jika disantap selagi masih hangat. Untuk teman-teman yang bingung untuk makan cemilan apa saya sangat merekomendasikan bakso crispy ini. Selain enak bakso crispy ini juga sangat mudah untuk dibuat.

Sekian cerita saya pada postingan kali ini tentang bakso crispy. Semoga tulisan saya bermanfaat dan dapat menambah inspirasi teman-teman semuanya. Sampai bertemu kembali di postingan saya selanjutnya. Stay safe and stay healthy. Terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60607.86
ETH 2620.83
USDT 1.00
SBD 2.52