Bakso Goreng

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia semuanya! bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat dan juga selalu dalam lindungan Allah SWT. Tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang bakso goreng yang saya buat tadi sore. Bakso ini saya buat dengan daging ayam dan juga udang yang saya campur ke dalam satu adonan. Setelah itu saya masukkan tepung bakso dari sasa, kemudian saya bentuk adonannya menjadi bulat dan saya juga memasukkan telur puyuh didalamnya supaya rasanya lebih enak.

Setelah adonan saya bentuk, saya siapkan minyak goreng panas dan saya goreng bakso tersebut hingga berwarna coklat keemasan. Kemudian saya membuat saus cocolannya dengan bawang putih dan cabe yang telah saya haluskan dan kemudian saya tumis hingga harum dan matang. Saya menikmati bakso goreng ini bersama keluarga saya. Bakso goreng ini sangat nikmat bila dimakan dalam keadaan hangat dengan dinikmati bersama keluarga.

Sekian cerita saya pada postingan kali ini tentang bakso goreng ayam udang dengan isian telur puyuh. Semoga cerita saya dapat menginspirasi teman-teman semuanya. Sampai bertemu kembali di postingan saya selanjutnya. Stay safe and stay healthy. Terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60578.94
ETH 2625.05
USDT 1.00
SBD 2.54