Sampah

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia semuanya! bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu sehat dan bahagia. Tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas dan selalu tersenyum.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang sampah. Foto ini saya ambil ketika saya dan ibu saya dalam perjalanan ke Krueng Geukueh untuk berobat. Di pinggir jalan, saya melihat banyak sekali tumpukan sampah yang dibuang oleh masyarakat yang tinggal disekitar jalan tersebut.

Meski telah dipasang tanda dilarang membuang sampah disini, namun orang-orang tetap saja membuang sampah tanpa memperdulikan tanda tersebut. Dengan adanya sampah yang berserakan di pinggir jalan ini membuat jalan ini menjadi kurang bersih dan kurang menarik. Semoga orang-orang yang membuang sampah di lokasi ini diberi kesadaran untuk membuang sampah pada tempatnya ,serta bagi yang membuang sampahnya yang bukan pada tempatnya diberi sanksi agar mereka tidak mengulangi kesalahan mereka lagi. Pemerintah juga harus menyediakan bak sampah yang memadai agar masyarakat dapat membuang sampah pada tempatnya.

Sekian cerita saya pada postingan kali. Sampai bertemu kembali pada postingan saya selanjutnya. Stay safe and stay healthy. Terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67003.49
ETH 3502.34
USDT 1.00
SBD 2.87