foto pertandingan bola voli wanita

in WhereIN2 months ago

hai teman-teman wherein Indonesia, apakabar kalian apakah sehat-sehat saja semoga kalian sehat semua, saya hari ini akan memposting, foto pertandingan bola voli wanita

pertandingan bola voli wanita ialah suatu pertandingan yang diadakan untuk merebut kan piala atau kemenangan antara kesebelasan dan disini ada menang ada juga kalah, yang namanya pertandingan.

saya sangat suka menonton bola voli teman-teman wherein Indonesia ku semua, dan saya melihat pertandingan bola voli ini di warung kopi dari belakang saja teman-temanku semua.

sudah dulu postingan saya kali ini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

salam hormat
@ninjablack

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57393.77
ETH 2439.11
USDT 1.00
SBD 2.33