foto keindahan awan berbentuk angka dua

in WhereIN3 months ago

selamat petang teman-temanku semua Bagaimana kabar kalian apakah baik-baik saja semoga kalian baik-baik saja saya hari ini akan memposting foto keindahan awan berbentuk angka dua

tadi saya melihat awan yang sangat indah teman-temanku semua, saya lihat waktu saya perhatikan seperti angka 2 Romawi dan di pinggirnya dikelilingi warna langit yang biru teman-teman wherein Indonesia.

Saya sangat suka dengan awan tadi dan saya cuma foto awan di langit yang biru berbentuk sangat bagus dan cantik wherein Indonesia teman-teman.

sudah dulu postingan saya hari ini sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

salam hormat
@ninjablack

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62820.16
ETH 2438.32
USDT 1.00
SBD 2.69