Bos Alexx

in WhereIN3 years ago

hallo selamat malam semuanyaa....

assalamulaikum sahabat/sodara wherein apa kabar semua? semoga sehat selalu dalam lindungannya, terimakasih untuk platform wherein yang telah banyak membantu dan bermanfaat ilmunya

pada malam yang berbahagia ini saya akan berbagi tentang moment yang sempat saya abadikan tadi siang saat saya pergi ke kota dengan bos ditempat saya bekerja, yaitu bos Alex namanya.

Bos Alex adalah bos ditempat saya bekerja sekarang, beliau adalah orang yang sangat baik dan penyayang, saya ingat dulu pas saya baru sampai ke kota ini, beliaulah orang yang pertama kali menjemput saya di bandara, padahal yang mengajak saya kerja disana adalah teman saya, namun dia bagai tak peduli kesaya yang baru ini, bos Alex juga yang mengajari saya tentang kedisiplinan dan tata cara bekerja ditempat beliau, memang bagi orang lain cerita ini hanya biasa-biasa saja, namun bagi saya ini adalah momen yang sangat berkesan bagi saya.

Ini adalah foto yang saya ambil dengan kamera handphone saya, jadi tadi siang saat saya kekota, bos Alex minta dirinya difoto di jalan dekat gedung tinggi itu, namun handphone beliau kameranya kurang bagus, beliau pun meminta saya untuk memotretnya dengan handphone punya saya, walau handphone saya kameranya juga kurang bagus sih, namun saya juga tidak enak untuk menolaknya.

sekian postingan saya kali ini terimakasih banyak kepada sahabat wherein telah membaca postingan saya , assalamualaikum wr.wb

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63566.44
ETH 2483.51
USDT 1.00
SBD 2.67