Komplek perumahan citra maja, Lebak Banten

in WhereIN3 years ago

hallo selamat malam semuanyaa....

assalamulaikum sahabat/sodara wherein apa kabar semua? semoga sehat selalu dalam lindungannya, terimakasih untuk platform wherein yang telah banyak membantu dan bermanfaat ilmunya

pada malam yang berbahagia ini saya akan berbagi tentang moment yang sempat saya abadikan tadi siang saat saya pergi ketempat tinggal teman saya yang satu kerja dengan saya, dia tinggal di komplek perumahan citra maja, Lebak Banten.

Komplek perumahan citra maja adalah sebuah komplek perumahan yang sangat bagus dengan dekorasi ruang yang minimalis tapi terlihat megah, disini kita juga akan melihat beberapa ruang yang pastinya berukuran kecil namun dengan tampilan yang elegan dan menarik, dengan pilihan warna cat yang tidak terlalu cerah membuat mata kita nyaman saat melihatnya di panas hari yang terik. Dan di komplek ini sangat ramai karena memang semua ruangannya sudah ada penyewanya, namun pas saya datang sangat sunyi, karena waktu siang adalah waktu untuk istirahat.

Komplek perumahan ini umurnya baru beberapa tahun, berdirinya sekitar tahun 2011, jadi tahun ini komplek tersebut genap berumur 10 tahun. Teman saya sudah lama tinggal disini, dia tinggal disini sudah sekitar 4 tahunan, dan dia tinggal bareng adiknya yang kebetulan juga satu tempat kerja dengan saya, namun saya dan adiknya kurang akrab, karena memang adiknya ini tipe orang yang pendiam dan hanya berbicara ketika perlu saja. Saya ingat dulu waktu pertama kali saya kerja disini, dia langsung menyapa saya dan dia juga yang mengajarkan tentang kedisiplinan kerja disini.

sekian postingan saya kali ini terimakasih banyak kepada sahabat wherein telah membaca postingan saya , assalamualaikum wr.wb

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63566.44
ETH 2483.51
USDT 1.00
SBD 2.67