MANFAATKAN WAKTU DENGAN SEBAIK MUNGKIN DI BULAN RAMADHAN

in WhereIN3 years ago (edited)

selamat siang sahabat wherein dan steemians semua, semoga dalam keadaan baik-baik saja, semoga puasanya lancar bagi yang menjalankannya.

jam menunjukkan pukul 13.31 WIB, hari bagitu menyengat, beruntung bagi orang-orang yang bekerja di dalam ruangan, di karenakan tidak terkena teriknya matahari, dan beruntung juga bagi orang-orang yang bekerja diluar karena lelahnya bekerja menjadi penebus dosa bagi dosa yang tidak terampuni dengan ibadah lainnya.

ada beberapa foto yang saya foto langsung dengan hp oppo f3 saya, foto ini saya ambil di dekat saya beristirahat, yaitu lokasinya pas di komplek mesjid jami' at-tahrir.

di mesjid banyak orang yang menggunakan waktunya buat beristirahat karena teriknya matahari diluar, ada juga sebagian mamanfaatkan waktunya buat membaca kitab suci al-quran.

sekian untuk postingan hari ini semoga teman teman semua menyukainya, dan terima kasih juga untuk sahabat sahabat wherein dan steemians lainnya yang sampai hari ini masih mendukung saya @naufri

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62153.21
ETH 2411.09
USDT 1.00
SBD 2.64