Menggoreng Ayam Bareng Ibu-ibu

in WhereIN3 years ago

Hai semua semoga sehat terus dan tetap semangat berbagi postingan terbaik dan sukses di platform WhereIn.

Untuk postingan tercantik yang ingin saya bagikan malam ini saya menghabiskan waktu dengan ibu-ibu lebih tepatnya ada nenek juga disana, karena ditempat saya ini sedang berlangsung nya hari perkawinan dan banyak tetangga bahkan masyarakat sekampung membantu disini.

Biasa nya, bahkan sudah menjadi adat bagi warga aceh untuk saling membantu jika dibutuhkan, tiba dihari ini saya dibantu oleh masyarakat kampung dan tetangga untuk menyukseskan acara besar ini karena dulu kita bersama membantu mereka dengan bantuan terbaik kita.

Saya disini menggoreng ayam untuk dijadikan ikan oleh tamu undangan acara. Ini adalah moment menunggu ayam matang, sembari menunggu saya pun memotret beberapa lembar foto untuk saya jadikan postingan terbaik saya.

Saya juga akan membagikan moment yang cantik untuk dinikmati bersama dengan sahabat di platform Wherein. Semoga panjang umur dan sehat selalu dan sukses untuk kita di Wherein

Terima kasih, semoga sehat selalu. Dan sukses bersama.

Salam @nanak15

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61720.10
ETH 2429.72
USDT 1.00
SBD 2.63