pemandangan di tepi tambak daerah seuneuddon,panton labu

in WhereIN3 years ago

Hallo sahabat wherein indonesia

Apa kabar sahabat whereIn-id semuanya?semoga kita semua sehat sehat selalu dan dijauhkan dari bala bahay serta penyakit yang menular seperti yang sedang buming sekarang ini yaitu covid-19.dan kita untuk selalu berdoa kepada allah agar selalu dalam lindungnnya,aminn

Baiklah sahabat whereIn-id semuanya pada kesempatan yang sangat berharga ini saya ingin membagikan beberapa postingan dan momen saya tadi sore ketika saya pergi ke tempat musibah sodara saya di daerah panton labu,kecamatan seuneddon.

Saya pergi bersama dengan ayah,ibu,dan adik laki laki saya,kami perginya setelah jumat kira kira pukul 3,sampai disana kira kira jam set 5 karna ayah saya membeli buah tangan untuk mengunjungi orang musibah seperti gula,teh,dan kue.

Kediaman rumah orang musibah itu hampir sampai ke tempat yang lagi viral sekarang yaitu caffe pandawa,rumah musibahnya ada satu kilo meter sebelum sampai ke pantai itu,jadi saya melihat ada momen indah di samping tambak dan tepatnya di depan rumah musibah itu.

Sekian postingan dan cerita saya pada kesempatan yang sangat berharga ini semoga sahabat whereIn-id menyukainya dan tidak lupa mensupport saya dan selalu mengevote setiap postingan saya.hormat saya kepada curator yaitu bang @victoria-bella @midun dan @muntaharaceh

Salam sukses untuk kita semua @naiza2208

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58000.61
ETH 3105.20
USDT 1.00
SBD 2.42