Kontes Review Makanan- #4 - MIE CALUK

in WhereIN3 years ago

Hallo sahabat wherein indonesia

Apa kabar semuanya ? Dimana pun sahabat wherein berada semoga tetap baik baik saja ,tetap menjaga protokol kesehatan dengan keadaan kita saat ini sedang dilanda Covid 19 kita doakan semoga cepat selesai dan tetap semangat membuat postingan terbaiknya di platform wherein ini

Pada pagi yang cerah ini dan diwarnai dengan hujan saya ingin melanjutkan postingan yang ke 4 untuk mengikuti kontes "Review Makanan" yang diadakan oleh @wherein saya ingin menulis artikel dan menampilkan beberapa foto makanan yang saya potret tadi, dan dipostingan ketiga kontes ini bertema tentang "MIE CALUK".

Jadi tadi pagi ketika saya mengantar adik saya ke sekolah di geudong,selepas saya antar adik saya ke sekolah saya kepingin makan mie caluk karna cuaca agak dingin dan hujan lagi,saya membeli mie caluk di satu bungkus untuk disantap saat lagi cuaca hujan gini,rasanya lumayan enak dan harganya juga murah,mie caluk ini saya lihat banyak juga peminatnya dan ramai yang membelinya makanya saya membeli disitu

Harganya juga murah meriah,bisa dibeli dengan harga 3000 dan juga bisa dibeli dengan harga 5000,saya membelinya 5000 rupiah dan banyak juga ditarok,didalam mie caluk juga ada diisi pelengkapnya juga seperti:
1.kerupuk
2.coco
3.bawang goreng
4.cabe potong kecil kecil
5.dan yang paling nikmatnya ada bumbu kacangnya
Bumbu kacangnya sangat terasa dan kalo kita mau kuah lontongnya bisa juga dikasih tapi saya tidak suka

Sekian postingan saya malam ini yang menceritakan tentang " Kontes review makanan" MIE CALUK. Sampai jumpa di postingan kontes review makanan saya selanjutnya. Terimakasih saya ucapkan kepada tim curator seperti : bg @midun, @victoria-bella, @muntaharaceh.

Salam sukses untuk kita semua @naiza2208

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58000.61
ETH 3105.20
USDT 1.00
SBD 2.42