praktek yang kami lakukan di kampus

in WhereIN3 years ago

Hallo sahabat wherein indonesia

Apa kabar sahabat whereIn-id semuanya semoga kita sehat sehat selalu dan semoga kita dijauhkan dari bala bahaya dan penyakit yang menular,dan kita selalu berdoa kepada allah agar selalu dalam lindungannya,aminn

Baiklah sahabat whereIn-id pada kesempatan yang sangat berharga ini izinkan saya untuk membagikan cerita saya dan postingan postingan yang menarik yang saya lakukan tadi ketika dikampus

Saya bersama dengan kawan ruang saya mengikuti praktek bengkel dikampus kami yaitu kampus politeknik negeri lhokseumawe,di jurusan kami yaitu jurusan teknik sipil setiap semesternya pasti ada jadwal praktek, apakah itu bengkel maupun LAB,kebetulan praktek yang kami lakukan ini adalah praktek drainase jalan raya,kami membuat drainase dengan dibagikan 2 kelompok kerja

Sekian postingan dan cerita saya pada kesempatan kali ini semoga sahabat wahereIn-id menyukainya,dan semoga menjadi manfaat untuk kita semua

Salam sukses untuk kita semua @naiza2208

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56095.11
ETH 2533.38
USDT 1.00
SBD 2.23