membawa bebek ke tempat pemotongan di kede gedong

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein indonesia

Apa kabar sahabat whereIn-id semuanya,semoga kita semua baik baik saja dan sehag selalu,dan juga kita dijauhkan dari bala bahaya serta penyakit yang menular,dan kita selalu berdoa kepada allah agar selalu dilindungi olehnya,aminn

Baiklah sahabat whereIn-id semuanya pada kesempatan yang sangat berharga ini saya ingin membagikan beberapa postingan dan kegiatan saya yang saya lakukan tadi yaitu mebawa bebek ke tempat pemotongan bebek

Jadi tadi saya sedang tidur tiba tiba dibangunin oleh ibu saya untuk membawa bebek ke kede agar disembelih dan di potong potong bagiannya,ibu saya menyuruh saya membawa bebek ke kede karna besok di kampung saya ada diadakan maulid nabi muhammad saw,jadi kami membawa khanduri ke menasah untuk dimakan bersama sama

Di tempat pemotongan ini ongkosnya lumayan murah sih,harga pemotongan satu ekor bebek dan ayam seharga 10.000 rupiah per ekornya

Sekian postingan dan cerita saya pada kesempatan yang sangat berharga ini semoga sahabat whereIn-id menyukainya dan selalu mengevote postingan saya agar saya lebih semangat memposting cerita menarik lainnya

Salam sukses untuk kita semua @naiza2208

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56095.11
ETH 2533.38
USDT 1.00
SBD 2.23