momen ketika pelantikan organisasi(OPDTU)di dayah ulumuddin

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein indonesia

Apa kabar sahabat whereIn-id semuanya,semoga kita sehat sehat selalu dan dijauhkan dari bala bahaya serta penyakit yang menular,dan kita tidak lupa selalu berdoa agar selalu dilindungi oleh allah,aminn

Baiklah sahabat whereIn-id pada kesempatan yang sangat berharga ini saya ingin membagikan beberapa postingan dan pengalam saya ketika saya masih duduk di boarding school,atau di dayah ulumuddin

Di dayah ulumddin kami punya organisasi atau disebut OPDTU,kali ini saya ingin membagikan cerita saya ketika kami dilantik menjadi anggota organisasi (OPDTU) kami di organisasi itu punya 6 bagian organisasi,tiap tiap organisasi mempunyai tugasnya masing masing,kebetulan saya di organisasi itu menjadi bagian pembelajaran,di postingan ini saya juga berfoto bersam kawan saya dan mereka berdua juga rekan steemit juga yaitu @fikrulalikhsan dan @rahmat31

Sekian postingan dan pengalaman saya yang saya ceritakan semoga sahabat whereIn-id menyukainya dan membacanya,saya berharap sahabat whereIn-id semua mengevote postingan saya agar lebih giat membagikan cerita lainnya

Salam sukses untuk kita semua @naiza2208

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

pada masanya 🤣

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

jelaslah panutan

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58000.61
ETH 3105.20
USDT 1.00
SBD 2.42