merehab kamar kos

in WhereIN3 years ago

Hallo sahabat whereIn-id semuanya

Selamat sore sahabat whereIn-id apa kabar semuanya semoga kalian baik baik saja,dan kita sehat sehat selalu,semoga selalu dalam lindungan allah swt

Baiklah sahabat whereIn-id sekalian pada kesempatan yang sangat berharga ini saya ingin membagikan postingan sambil berbagi cerita kegiatan saya tadi pagi hingga siang

Jadi pada hari ini saya habis merehab bisa dibilang kamar kos,rumah kos ini punya oom saya yang terletak di sekat kampus IAIN lhokseumawe,jadi kamar kos sudah lama berdiri,jadi ya wajar lah di rehab sedikit, ya kan sahabat whereIn-id

Lumayan capek sih rehabnya,tetapi belom siap di rehabnya,masih banyak lagi yang belum siap,besok harus di lanjutkan lagi rehabnya sahabat whereIn-id

Sekian postingan dan cerita saya pada hari ini semoga kalian menyukainya,dan jangan lupa selalu mensupport saya agar lebih giat memposting foto maupun cerita cerit sehari hari

Salam sukses untuk kita semua @naiza2208

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63818.94
ETH 2624.28
USDT 1.00
SBD 2.78