Diajak Ngopi Malah Pilih Taro

in WhereIN3 years ago

Hari itu saya benar-benar suntuk. Sudah malas mau belajar. Sejak pagi sampai sore saya belajar terus via online. Benar-benar membuat pikirak terkotak di kamar. Beratnya belajar online ya begini, lebih parah dari belajar tatap muka di kampus. Dis ela-sela belajar masih bisa lihat kiri-kanan, ada senyuman dari teman, ada candaan dari dosen.

Karena merasa amat sangat bin super bosan, saya WA ayah yang masih di kantor. “Yah, ntar sore ngopi yuk, kakak bosan belajar di kamar”.

Ternyata langsung dibalas Ayah, “Oke, ntar malam ya. Ayah masih di kantor lagi banyak yang dikerjakan,” tulisnya. Hati saya langsung girang, saya balas lagi, “Yeyyyy asyik”.

Tapi malam itu ibu saya harus jagain nenek yang sedang sakit. Jadinya ibu gak bisa ikut. Ayah ajak keluar setelah dia siapin postingan untuk STEEMIT. Jadi malam itu ami gak keluar selepas salat Magrib seperti biasa. Kami keluar ngopi sudah jam 21.30 WIB.

Dua adik saya yang masih kecil ikut serta. Mereka juga sangat gembira. Kami dibawa ke café langganan ayah, TR Coffee di depan Masjid Baiturrahman Lhokseumawe, kawasan Simpang Empat Kota Lhokseumawe.

Tiba di sana saya pesan Taro dingin, adik saya pesan Es Kopi Aren Dingin dan ayah seperti biasa Sanger Espresso. Tadinya mau ngopi, sampai sini saya malah pesan Taro.

Tapi taro di sini beda dengan yang dijual di pinggir jalan di tempat-tempat penjualan Boba. Taro di sini kental banget dan rasanya jleeeb. Sangat direkomendasikan buat teman-teman yang ingin cari sensasi rasa minuman kekinian.

nadya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63549.46
ETH 2562.53
USDT 1.00
SBD 2.66