Wisata Pantai LancoksteemCreated with Sketch.

in WhereIN3 years ago (edited)

Hai hello sobat wherein indonesia, saya pendatang baru di komunitas ini, semoga saya dapat berada diantara sobat semua, mohon dukungan, kritikan dan saran untuk kemajuan kedepan.

Mengawali postingan saya yang pertama, saya ingin berbagi cerita tentang kunjungan wisata saya kemarin, saya mengunjungi Lancok yang letaknya tidak jauh dari tempat kediaman saya.

Kemarin bersama kedua anak tersayang mengunjungi pantai Lancok, udaranya segar dan kulinernya pun banyak pilihan. saya menyukai pondok yang berada diatas permukaan ait laut, ada rasa takut sebenarnya jika ombak besar menghantam tiang pondok, kalau tiangnya patah bisa-bisa kami jatuh ke laut. Tapi derunya angin yang kencang dan suara hempasan ombak membuat saya menyukai nya.

Tampak pada gambar anak pertama saya sedang berada ditangga pondok dan foto selanjutnya saya bersama sikecil yang imut.

Terimakasih banyak kepada sahabat @wherein semua yang akan mendukunh saya, demikian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua

Salam Hangat
@muthfriez

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

thank you @wherein, im happy for your visited

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60023.73
ETH 3191.15
USDT 1.00
SBD 2.45