Budidaya udang Vaname

in WhereIN3 years ago

Hello...selamat siang sahabat wherein Indonesia,apa kabar sahabat dihari ini semoga di hari yang cerah ini bisa menjadikan kita motivasi yang baik bagi sahabat yang lain.

Bagi saya saya hari ini menjadi pemula di komunitas wherein ini,akan tetapi semangat awal bagi saya akan saya perjuangkan secara optimal sampai kedepan.

Pada kesempatan pertama ini saya akan menceritakan kisah saya dalam membudidayakan udang vaname di salah satu tambak yang terdapat di daerah tempat saya tinggal.

Udang Vaname merupakan salah satu jenis udang yang banyak di budidayakan di daerah tempat saya tinggal,mungkin tinggi permintaan dari restoran maupun rumah makan yang menyajikan menu olahan seafood.

Udang Vaname sebenarnya memang sangat nikmat jika di olah ke dalam berbagai jenis menu makanan,Selain itu udang Vaname ini banyak di sukai oleh pembudidaya karena kemampuan daya tahan tubuhnya dalam menghadapi penyakit yang di hadapinya.

Udang Vaname juga memiliki kemampuan untuk memanfaatkan seluruh bagian dari lahan tambak,baik itu dari dasar tambak maupun hingga kelapisan permuakaan air,oleh karena itu udang Vaname ini dapat di pelihara di area tambak dengan kondisi padat atau banyak benih yang di tebar.

Inilah beberapa kegiatan saya di hari ini,tentang budidaya udang Vaname yang menjadi prioritas setiap masyarakat dalam menjadikan udang ini sebagai menu makanan.

salam @musangprik

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 59051.02
ETH 2508.42
USDT 1.00
SBD 2.44