suasana malam masuk ke dalam kota

in WhereINlast month

halo sahabat wherein Indonesia?

selamat pagi semua saya hari ini akan menampilkan Beberapa Foto, suasana malam masuk ke dalam kota

pada suatu malam saya pergi ke kota Lhokseumawe dan saya melihat suasana sangat sepi kendaraan yang melewati jalan masuk menuju ke arah kota Bandung sahabat-sahabat wherein Indonesia ku semua.

namun sambil saya berdiri mau menyeberang jalan dan saya memfoto beberapa foto ke arah jalan masuk menuju ke kota dan nampak juga tulisan lampu Lhokseumawe sahabat-sahabat wherein Indonesia ku semua nya.

demikianlah postingan saya kali ini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

salam
@muntaharaceh

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54147.93
ETH 2274.31
USDT 1.00
SBD 2.35