foto depan halaman kantor BPJS ketenagakerjaan

in WhereIN2 days ago

halo sahabat wherein Indonesia..??

pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan dan ingin memposting foto depan halaman kantor BPJS ketenagakerjaan

ketika hari itu saya menemani teman untuk mengurusi kartu BPJS ketenagakerjaan, kawan saya hari itu memang untuk menanyakan kartu BPJS supaya bisa menarik dana BPJS ketenagakerjaan, jadi kami langsung ke kantor untuk menanya kan bagaimana cara mengaktifkan aplikasi dan kartu BPJS ketenagakerjaan untuk bisa mencairkan uang yang telah di perusahaan teman saya kerja.

namun hari itu saya begitu mau keluar melihat halaman BPJS ketenaga kerjaan dan saya sangat tertarik halaman sangat bersih dan tiang bendera merah putih sedang berkibar di tiang bendera, terus saya foto ke arah taman tersebut sahabat-sahabat wherein Indonesia ku semua.

demikianlah postingan saya kali ini sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

salam hormat
@muntaharaceh

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67095.54
ETH 3462.62
USDT 1.00
SBD 2.71