Foto melihat anak-anak sedang main guli

in WhereIN14 hours ago

halo sahabat wherein Indonesia..??

pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan Beberapa Foto melihat anak-anak sedang main guli

ketika saya duduk-duduk di pinggir rumah tadi dan saya melihat anak-anak sedang bermain guli bersama teman-temannya, mereka sangat suka bermain anak guli dengan bergembira.

saya lihat tadi memang anak-anak dalam permainan ada dewa-dewi juga dalam bermain anak guli, Saya sangat tertarik melihat anak-anak bermain tadi sahabat-sahabat wherein Indonesia.

namun sambil saya melihat anak-anak bermain guli dan saya cuma foto beberapa foto saja sahabat-sahabat wherein Indonesia semua.

demikianlah postingan saya hari ini sampai jumpa di pertemuan saya berikutnya.

salam hormat
@muntaharaceh

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Nyaan.
Fotokopi bg muntahar wate ubeut, hahaha

ha..ha..ya teringat jamun

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57956.22
ETH 3126.99
USDT 1.00
SBD 2.45