Foto penjual buah mangga dan pembeli

in WhereIN2 days ago

halo sahabat wherein Indonesia..??

pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan Beberapa Foto penjual buah mangga dan pembeli

ketika saya pergi waktu itu dan saya melewati jalan rel kereta api dan di pinggir jalan rel ada penjual mangga dan pembeli buah mangga sahabat-sahabat wherein Indonesia ku

buah mangga yang dijual kepada pembeli dengan harga per kilo cuma rp15.000 per kilo sahabat wherein Indonesia ku semua.

namun hari itu sambil Saya berdiri melihat ke arah penjual buah mangga dan pembeli buah mangga lalu saya mem foto beberapa foto ke arah penjual buah pembeli buah mangga.

demikianlah postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

salam hormat
@muntaharaceh

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Padum 1 kg boh amplam bg muntahar?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44