Foto saat Jamaah shalat jum'at pulang begitu berdesakan

in WhereIN3 years ago

selamat malam sahabat wherein-id..??

Pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan Beberapa Foto saat Jamaah shalat jum'at pulang begitu berdesakan

sahabat wherein Indonesia kemarin saya saat pulang mengerjakan shalat Jum'at di mesjid Jamik lancang garam kota Lhokseumawe, saya melihat banyak sekali atau rame jamaah pulang dari mesjid Begitu berdesakan akibat ramai sahabat wherein.

Saya kemarin timbul tanda tanya di pikiran kenapa ramai sekali dan saya pergi melihat mengapa ramai-ramai berkerumunan dan antrian panjang, rupanya saat saya telusuri pihak panitia Mesjid Jamik memberikan sedekah bekal atau nasi kepada jamaah yang shalat Jumat di mesjid Jamik lancang garam

di dalam mesjid saya sempat memotret dalam kubah mesjid yang begitu indahnya dan kalau di pandang bikin sejuk dingin hati di dalam mesjid yang megah di lancang garam kota Lhokseumawe sahabat wherein.

demikianlah postingan saya kali ini sahabat-sahabat WhereiN Indonesia, selamat malam Minggu buat sahabat wherein semua, semoga sukses selalu buat kalian.

salam
@muntaharaceh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Oh lon pike pue rame-rame, rupajih na pembagian sedekah 😁

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53921.46
ETH 2250.39
USDT 1.00
SBD 2.30