Foto Bot/kapal kecil nelayan parkir di pinggir pantai laut

in WhereIN3 years ago

halo sahabat-sahabat WhereiN Indonesia bagaimana kabar anda di malam hari ini apakah sehat-sehat saja semoga sehat selalu supaya bisa menjalankan aktivitas untuk besok hari saya pada kesempatan kali ini akan memposting Foto Bot/kapal kecil nelayan parkir di pinggir pantai laut

sahabat wherein tadi saya pergi ke daerah pinggiran pantai di daerah desa kampung Jawa kota Lhokseumawe kecamatan Banda sakti sekitar jam 18-00 tadi petang.

saya melihat bot kecil nelayan sedang parkir di pinggir pantai yang tidak berlabuh hari ini mereka kalau tidak melaut memarkirkan bot kecil di pinggir bibir pantai, kemungkinan para pelaut memarkirkan karena ada beberapa faktor yaitu faktor cuaca di laut kurang mendukung bagi para nelayan, ada faktor mesin nya mengulang atau rusak makanya harus di servis.

memang para pelaut atau nelayan kendala-kendala seperti itu mereka tidak memaksa kelaut, jadi terpaksa bagi semua para nelayan harus memarkirkan Bot/kapal di pinggir bibir pantai seperti sekarang ini.

demikian lah postingan saya kali ini semoga sahabat wherein Indonesia menyukai nya.

salam hormat dari saya
@muntaharaceh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

bg mohon follow dan upvote posting saya bg

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

sederhana bang... mantap..

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62