menemani anak pangkas rambut

in WhereIN3 years ago

hai sahabat wherein Indonesia semua selamat malam bagaimana kabar anda apakah sehat-sehat saja semoga sehat selalu supaya bisa menjalankan aktivitas untuk besok hari dan pada kesempatan kali ini saya akan memposting, Menemani anak pangkas rambut

tadi siang saya menemani anak pangkas rambut di tempat orang memangkas rambut di Keude Cunda, kenapa saya memangkas rambut untuk menyambut bulan suci Ramadhan sudah hampir dekat tinggal hitungan hari saja.

permintaan anak saya juga berbeda dengan gaya memangkas rambut sebab diera maju ini model rambut sangat banyak ada model cincang, ada juga model mohak rambutnya di sisir keatas supaya berdiri rambut dan permintaan anak saya lebih aneh rambut cincang pendek terus cukur garis jangan kalah sama kawan dia padahal anak saya baru berusia 6 tahun tapi sudah ikut model.

inilah postingan saya kali ini terimakasih banyak kepada sahabat wherein-id yang sudah menyukai posting saya.

salam hormat dari saya kepada sahabat wherein semua@muntaharaceh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Ganteng that Aneuk Agam 😂

ha..ha.. koh oek bulun puasa bg.yakop

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Anak sekarang memang banyak modelnya Bg...

iya, bg. memang permintaan anak sekarang.ha..ha..

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65814.16
ETH 3444.84
USDT 1.00
SBD 2.64