ayam geprek dan agar-agar

in WhereIN3 years ago

halo sahabat wherein-id selamat malam bagaimana kabar kalian apakah sehat-sehat saja semoga sehat selalu supaya bisa menjalankan aktivitas untuk besok hari, saya pada kesempatan kali ini akan memposting ayam geprek dan agar-agar

ayam geprek merupakan makanan yang diolah oleh para pengusaha jualan ayam geprek, banyak sekarang di Aceh orang sekarang menujual ayam geprek, di warung - warung kede kopi sudah ada yang jual ayam geprek.

agar-agar dibuat dari tepung yang dirakit atau olah manusia di pabrik pembuat agar-agar dan para penjual juga membuat agar-agar dengan botol kecil untuk di jual kepada pembeli.

tadi malam saya pergi membeli ayam geprek di desa Kutablang kota Lhokseumawe yang jauh dari rumah saya sekitar 500 meter dan membeli dua buah ayam geprek karena saya membeli dua ayam geprek kebetulan yang mau makan ayam ini anak saya satu dan untuk saya, ayam geprek dijual dengan harganya relatif murah 8000 per satu potong ayam karena Murah tidak memakai nasi jadi lebih murah.

setelah itu saya membeli agar-agar sebagai pencuci mulut selesai makan ayam geprek tersebut ini, dan harga agar-agar di jual 1000 rupiah per kotak kecil, saya juga membeli 2 Dua kota saja untuk anak satu untuk saya satu.

demikianlah postingan saya malam yang berbahagia ini semoga sahabat wherein semua senang melihat postingan saya kali ini, terimakasih banyak atas dukungan kepada @wherein akhir kata salam hormat kepada sahabat semua@muntaharaceh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Selamat malam juga Bg ...@muntaharaceh.. selamat menikmati makan malam nya...

ia, bg @abughaisan83 terimakasih banyak atas kunjungannya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11