Menemani anak belajar

in WhereIN3 years ago

hai sahabat wherein Indonesia semua bagaimana kabar anda apakah sehat-sehat saja semoga sehat selalu supaya bisa menjalankan aktivitas dan tugas besok hari, saya pada kesempatan kali dan malam ini akan memposting Menemani anak belajar

sahabat wherein kita sering sekali sibuk aktivitas dari pagi sampai petang kalau kalau berkumpul dengan keluarga pasti tidak lama karena tugas kita sebagai laki-laki atau kepala keluarga untuk mencari sesuap nasi atau katakanlah mencari rejeki jadi untuk keluarga kita kurang jam berkumpul bersama.

pada malam hari ini saya selaku orang tua menemani anak belajar, baik membaca maupun belajar melukis, seperti saudara lihat sekarang anak saya melukis gambar dengan ide tersendiri dan saya cuma dukugan untuk dia belajar supaya dia mandiri memikirkan ide-ide kreatif bagi anak saya.

walaupun anak saya menggunakan kan tangan kiri atau kidal tapi saya melihat di punya kemampuan dalam melukis suatu lukisan, dan jarang saya Menemani anak saya belajar tapi malam ini anak yang meminta menemaninya belajar.

demikianlah postingan saya pada malam ini, semoga sahabat wherein semua suka melihat postingan saya kali ini,

salam hormat dari saya kepada sahabat @wherein semua@muntaharaceh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

beubagah careng

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Semoga menjadi anak yg shaleh Bg....

amin, terimenggunaseh doa dronuh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Mantap bang. Generasi aneuk mit jino abeh lalo ngen hp dum. Menyo tanyoe na sajan aneuk teuh insya allah peluang mat hp minim. Semangat bang. saleum lon dari lhokseumawe

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56477.82
ETH 2390.38
USDT 1.00
SBD 2.33